selamat datang di blogger saya

Selasa, 18 Januari 2011

Hati Yang Menjerit..
malam ini terasa hening tak satupun yg mnemani membayangkan wajah yg tak pernah bisa kuu lupaa.. malam ini akuu sendiri gelap malam terasa mencekam namun tak pernah...
Semua TentangmuDi ujung lembayun senja Lamunan berhenti di bayangmu Bayang yang selalu menjadi mimpi Pada hati yang menunggu Di gelapnya temaram bulan Khayalanku jatuh di dirimu Sosok...
JANJI KUjanjiku untuk mu akan ku lukai dirimu dengan cinta ku bayang_bayang rindu kenangan_kenangan manis rintihan_rintihan penantian sepi ku sehingga aku selalu hadir dalam...
Teman Terkasih…TEMAN, SAAT PERTAMA AKU MENGENALMU, KAMU ADALAH SEPERTI YANG SUDAH-SUDAH, DAN KAMU TETAP AKU ANGGAP TEMAN. TEMAN, SAAT KITA SALING BICARA, BANYAK CERITA YANG SERING...
Kisah Sang AnginTemaram sinar bulan malam ini Menemani sang angin merangkai cerita Tak lama berselang Datanglah ia, Sang cinta Sang angin yang gundah Menyatakan isi hatinya Aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar